Selasa, 23 Oktober 2018

Kampus UMM








Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi “A”, yang berpusat di kampus III Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 kota Malang, Jawa Timur. Universitas ini berinduk pada organisasi Muhammadiyah dan merupakan perguruan tinggi Muhammadiyah terbesar di Jawa Timur. UMM termasuk dalam jajaran PTS terkemuka di Indonesia.

Saya akan berpendapat dan membagikan cerita mengapa saya memilih Universitas Muhammadiyah Malang sebagai studi perguruan tinggi saya. Pendapat dan alasan saya tentang Universitas Muhammadiyah Malang kualitasnya baik sekali, jelas karena Perguruan Tinggi Swasta ini terakreditasi A. disamping akreditasi A, segala fasilitas di Universitas Muhammadiyah Malang juga memadai, hanya saja koneksi wifi yang kurang. tidak semua tempat terdapat fasilitas wifi. kita bisa lihat dari luar keindahan kampus III yang menurut saya masih terlihat alami. itu yang membuat saya terkesan dengan kampus ini, baru masuk kuliah serasa seperti sedang berwisata. kesejukan kota Malang juga menarik minat saya untuk memilih kuliah disini. dari segi administrasi juga tidak terlalu mahal.

Dari apa yang saya tulis pada paragraf sebelumnya jelas banyak sekali keunggulan Universitas Muhammadiyah Malang dibanding kampus lain. kebanyakan kampus yang pernah saya kunjungi tidak se asri lingkungan Universitas Muhammadiyah Malang. semoga wawasan ilmu dan pengetahuan yang saya dapat dari sini kelak akan berguna bagi diri saya sendiri maupun orang lain.
Sukses selalu UMM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sengkaling Kuliner

Untuk sengkaling kuliner kalian bisa menikmati ratusan menu, mulai dari nasi goreng mulai pukul 16.00 sampai dengan 23.00 WIB , kecu...