Selasa, 23 Oktober 2018

About Me





Assalamualaikum Wr.Wb


Hallo teman teman ku semua perkenalkan nama ku Fershinta Corneliya Agustin biasa di panggil Shinta, aku lahir pada tanggal 20 agustus 1999. Dan aku sekarang sedang menempuh kuliah di Universitas Muhammdiyah Malang. Aku berasal dari kota dingin Malang. Kota yang terkenal akan seribu pantai nya itu kawan hehe. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Aku punya adik perempuan sekarang masih duduk di bangku SD. Kedua orangtua ku berasal dari Jawa.

Riwayat pendidikan, taman kanak kanak kartini amadanom dampit, kab. malang, sd negeri amadanom 1 dampit kab. malang, smp negeri 1 dampit kab. malang lanjutttt smk negeri 1 turen kab. malang. Dimana masa sekolah itu penuh dengan kenangan bersama teman teman. Suka duka dalam mengerjakan tugas.

Tentang hobbi ku bisa dikatakan aku suka sekali dengan musik, entah itu mendengarkan musik atau menyanyi. Mulai dari smp aku sudah mengikuti dan membuat grup band, posisi ku sebagai vokalis. Menyalurkan hobbi dan bakat minat itu aku selalu ikut kompetisi band di malang raya ini, alhamdulilah mendapatkan juara. Suatu kebanggaan bagi diriku, orangtua, dan teman teman band ku.

Itulah sedikit cerita tentang diriku, semoga terhibur saat membaca kawan kawan semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sengkaling Kuliner

Untuk sengkaling kuliner kalian bisa menikmati ratusan menu, mulai dari nasi goreng mulai pukul 16.00 sampai dengan 23.00 WIB , kecu...