Selasa, 23 Oktober 2018

Malang Selatan Seribu Pantai


Aku berasal dari Malang, tepatnya Malang Selatan. Yang terkenal akan seribu pantai nya. Banyak sekali pantai disini kalian semua tinggal pilih saja mau berwisata kemana, harga nya pun terjangkau. Kalau hari sabtu minggu pasti ramai di kunjungi wisatawan asing ataupun lokal. 

Kembali ke Malang semacam kembali  menziarahi cerita lama dengan hal-hal indah yang ada di dalamnya. Malang  dengan segala hal indah yang ada di dalamnya selalu sukses membuat siapapun jatuh hati dan selalu rindu untuk kembali. Tak heran, saat musim liburan tiba, Malang disesaki banyak wisatawan dari segala penjuru daerah. Menjadikan Malang sebagai destinasi traveling tentu pilihan yang tepat bila melihat dari banyaknya jumlah wisata cantik yang ada di Malang. 

Nah, buat kalian yang sedang berada di Malang atau ada rencana traveling ke Malang, banyak tempat rekomended yang bisa kamu dikunjungi, salah satunya yaitu Pantai Teluk Asmara. Raja Ampatnya Malang ini guyss. Pantai Teluk Asmara namanya, merupakan destinasi wisata hits di Malang yang menawarkan pesona pantai dan hamparan laut biru yang begitu rupawan. Pantai Teluk Asmara salah satu destinasi wisata rekomended di Malang yang asik buat kamu kunjungi saat akhir pekan atau musim liburan. Pemandangannya yang eksotis rekomend banget untuk kalian yang suka banget sama berfoto.
 
Di sini, kalian juga akan dimanjakan oleh beragam binatang laut yang sungguh menggemaskan. Menariknya lagi, di sini terdapat spot foto baru yang sungguh instagramable bernama Bukit Cinta. Bukit Cinta ini menawarkan spot foto yang keren dengan latar belakang pemandangan khas bebukitan yang berpadu dengan view pantai dan hamparan laut biru. Spot foto di Bukit Cinta ini sengaja dibuat untuk memuaskan dan menyenangkan para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Teluk Asmara yang sebagian besar memang penggila foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sengkaling Kuliner

Untuk sengkaling kuliner kalian bisa menikmati ratusan menu, mulai dari nasi goreng mulai pukul 16.00 sampai dengan 23.00 WIB , kecu...