Selasa, 23 Oktober 2018

perkembangan teknologi/tips trik






 Sejak pertemuan pertama jujur aku belum mengerti tentang penggunaan e-learning, cloud, computing, google scholar, google book, dan blog. untuk pertama kalinya aku bisa membuat, memposting dan mengelola blog. rasanya senang sekali tidak ketinggalan jaman istilahnya. dalam postingan ini saya akan membagi tips, trik, tutorial dan informasi tentang mempercepat searching.
Membahas tentang google, apa itu google? Ya google itu sejenis search engine yang paling canggih saat ini. mungkinkah anda terpikirkan bagaimana google melakukan searching? apa tips dan trik yang paling mutahir untuk mempercepat searching? bagaimana tutorialnya? itu semua akan saya bagikan. Pertama, google mengumpulkan seluruh kata per kata yang ada di internet. kedua, dari kata perkata tersebut google mencoba memadukannya. ketiga,  kemudian google merapikan kata tersebut dalam pencarian dan didapatkanlah sebuah link yang terdapat kata tersebut. tentunya pengelompokkan dan perpaduan kata dari google tersebut masih dalam topik yang dicari.

Tips dan trik mempercepat pencarian google yang saya ketahui :

1. tanda kutip (“) berfungsi untuk mencari kalimat yang ditulis persis di pencarian.
2. tanda baca (-) berfungsi menghilangkan apa yang ditulis disearch engine.
3. simbol (~) berfungsi sebagai mencari sinonim dari kata yang dituliskan.

Demikian tips, trik, tutorial dan informasi yang saya sampaikan untuk mempercepat searching, semoga bermanfaat. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sengkaling Kuliner

Untuk sengkaling kuliner kalian bisa menikmati ratusan menu, mulai dari nasi goreng mulai pukul 16.00 sampai dengan 23.00 WIB , kecu...